Senin, 14 September 2015

MISTERI DARI KISAH CINTA | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA


CINTA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Ada beberapa misteri cinta yang cukup terkenal di dunia dan tidak terlupakan sepanjang masa. Apakah kalian penasaran?, baiklah akan saya ceritakan :

1. Annie Oakley dan Frank Butler
Apa kalian pernah mendengar atau melihat film musikal Irlnadia tahu 1940-an yang berjudul "Annie Get Your Gun"?, ini merupakan sebuah kisah nyata yang dialami Annie Oakley dan Frank Butler. Annie Oakley adalah seorang penembak. Pada tahun 1881, Frank E Butler menantang seluruh penembak lokal untuk berada tembak dengannya. Frank merasa terkejut karena tantangannya diterima oleh seorang wanita bernama Annie Oakley. Dalam pertarungan sengir mereka, Annie berhasil memenangkan perlombaan tersebut, tidak hanya itu Frank juga mulai jatuh cinta pada Annie dan akhirnya mereka menikah pada 20 Juni 1882. Frank pun memilih pensiun dari menembak dan lebh fokus membangun rumah tangganya bersama Annie. Annie meninggal pada tahun 1926 dan Frank menyusul 18 hari kemudian.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Juan dan Evita Peron
Juan dan Evita Peron adalah pasangan suami-isteri asal Argentina sekitar tahun 1940an. Juan sendiri yang pada saat itu adalah seorang presiden Argentina. Evita sendiri merupakan isteri keduanya Juan, Evita menjadi ibu negara dari tahun 1946 sampai tahun 1952. Evita dulunya adalah seorang artis, dan Juan Dominggo jatuh cinta pada Evita muda dan berhasil menikahinya. Mereka berdua juga mendapatkan julukan pasangan politik terbaik pada saat era itu. Evita meninggal pada tahun 1952 karena penyakit kanker.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Prince Edward dan Wallis Simpson
Demi cinta Prince Edward kepada Wallis Simpson, Pangeran Edward rela mengobarkan seluruh kekayaan dan kekuasaannya. Pangeran Edward adalah seorang Pangeran Inggris yang jatuh cinta pada gadis berkebangsaan Amerika dan sudah bersuami, gadis itu bernama Wallis Simpson. Wallis akhirnya menikah dengan Pangeran Edward dan menceraikan suaminya. Wallis yang berkebangsaan Amerika tidak bisa diangkat menjadi ratu Inggris. Pangeran Edward sendiri naik tahta pada tahun 1936, namun segera turun tahta karena menikahi Wallis yang berkebangsaan Amerika. Pangeran Edward meninggal pada 28 mei 1972, Wallis hidup sendirian selama 14 tahun yang akhirnya meninggal pada 24 April 1986.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Marie dan Pierre Curie
Marie dan Pierre Curie mereka sama-sama mencintai ilmu pengetahuan, mereka bekerja keras dan membuat mereka dipersatukan dalam sebuah ikatan cinta. Pada tahun 1981 Marie melakukan kunjungan ke Paris, yang bertujuan untuk ilmu pengetahuan. Tetapi tidak disangka, kunjungannya itu juga membawanya pada pasangan hidupnya. Di Parislah di bertemu dengan Pierre yang adalah seorang direktur laboratorium di tempat Marie bekerja. Akhirnya Marie dan Pierre menikah pada tahun 1895 dan membina rumah tangga mereka, dan pada tahun 1904 Pierre meninggal dunia. Namun Marrie terus melanjutkan penelitiannya dan membawanya memenangkan Nobel pada tahun 1911, dimana sebelumnya Marie berhasil memenangkan Nobel pertamanya pada tahun 1903. Sehingga membuat Marie adalah satu-satunya manusia yang meraih 2 Nobel pada saat itu. Marie pun meninggal dunia pada tahun 1934 karena menderita penyakit leukimia.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5. Eloise dan Abelard
Ini adalah kisah cinta antara guru dengan muridnya. Peter Abelard adalah seorang profesor dan ahli teologi yang kemudian jatuh cinta pada anak muridnya sendiri, yang bernama Eloise. Peter tinggal bersama Eloise di rumah pamannya Eloise. Sebenarnya paman Eloise sangat mengangumi Peter, tapi karena percintaan Peter dan Eloise membuat paman Eloise marah besar dan mengusir Peter. Kejadian ini membuat mereka melarikan diri karena Eloise telah mengandung anaknya Peter. Namun mereka akhirnya berpisah karena Peter harus hidup sebagai seorang pendeta. Mereka juga sering menulis surat puisi, cerita tentang cinta mereka sampai akhirnya mereka meninggal dan dikubur bersama di Paris. Sampai sekarang banyak yang percaya surat-surat cinta mereka sampai menjadi inspirasi bagi sebagian penulisan kisah cinta.

0 komentar:

Posting Komentar