Rabu, 23 September 2015

CIRI-CIRI PASANGAN KEKASIH YANG COCOK | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

CIRI-CIRI PASANGAN KEKASIH YANG COCOK

PASANGAN ROMANTIS

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Jodoh merupakan persoalan yang cukup rumit untuk mereka yang masih melajang. Karena siapapun di dunia ini pasti ingin mendapatkan pasangan yang bisa membuat kita nyaman dan setia hingga maut yang memisahkan. Namun, hal tersebut tidaklah mudah, tidak jarang banayk kendala dan hambatan yang harus kita hadapi.

Seorang pakar hubungan bernama Lisa Steadman mengatakan bahwa kaum wanita sering tidak menghargai apa yang penting dan lebih perhatian pada hal-hal yang sifatnya sementara. Hasilnya, banyak wanita yang menyesal karena meninggalkan pasangan yang baik dan setia.

Sebenarnya, pasangan yang pantas untuk dipertimbangkan menjadi pasangan hidup itu seperti apa sih? Steadman memberikan tiga tanda bahwa pasangan Anda adalah seorang yang patut untuk Anda perjuangkan.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Bisa membuat Anda merasa bahagia terus


"Terkadang, wanita terpaku pada tipe pria ideal versi mereka. Waniti ingin pria yang seperti ini, yang seperti itu dan seterusnya. Namun, pada kenyataannya tidak semudah yang mereka inginkan", kata Steadman.

Jika pasangan Anda membuat Anda memikirkannya sepanjang hari dan hati pun jadi tenang dan bahagia, mungkin dia adalah pria yang tepat buat anda. Namun pastikan perasaaan yang demikian tidak hanya terjadi diawal hubungan saja tetapi untuk seterusnya.

"Sebagai wanita mungkin kita ingin mendapatkan pria dengan penampilan terbaiknya. Tetapi tidak semuanya bisa didapatkan di dunia ini, Anda harus melupakan keinginan yang mustahil itu. Tanyakan pada diri sendiri, seperti apa Anda ingin di cintai?," urai Steadman.

Pria yang bisa membuat Anda menjadi bahagia dan merasa lengkap bahkan di waktu terburuk sekali pun, itu bisa berarti dia adalah pria yang tepat untuk Anda.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


2. Kepribadian yang bisa melengkapi Anda


Tidak ada teori yang pasti mengenai cinta. Memliki karakter yang berbeda tidak bisa dibilang tidak cocok, bahkan karakter yang serupa belum tentu langgeng selamanya. Tapi, jika kekurangannya melengkapi kelebihan Anda dan kelebihannya meredan kekurangan Anda, maka Kalian berdua adalah jodoh yang tidak terpisahkan.

"Kuncinya bukan soal kemiripan ataupun perbedaan karakter, tapi lebih kepada apakah kepribadiannya bisa selaras dengan diri Anda," ujar Steadman.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Memperlakukan Anda dengan baik


Sebuah hubungan yang berjalan langgeng dan harmonis tidak sebatas si dia selalu membukakan pintu hatinya untuk Anda, mengajak makan malam di tempat romantis dan memberikan sebuket bunga favorit Anda. Hubungan yang berjangka panjang membutuhkan niat tulus ketimbang gestur manis. Menurut Steadman, jika ingin menguji kadar cinta si cowok, cari tahu bagaimana dia memperlakukan Anda di saat-saat buruk. Pria yang bertahan setelah melihat sisi kurang menyenangkan seorang wanita, kata Steadman, pria yang datang untuk bersama Anda selamanya.

4. Tidak perlu lagi mempersoalkan apakah kamu mencintaiku?


Kata-kata seperti ini seharusnya tidak perlu dipertanyakan lagi ketika anda dan dia sudah menjadi pasangan kekasih. Pertanyaan ini timbul karena adanya kecurigaan kepada pasangan anda. Ketika anda sudah tidak lagi mempertanyakan hal tersebut, itu merupakan sebuah bukti kepercayaan bahwa anda sudah mencintai dia dan dia juga mencintai anda. Ketika cinta tidak lagi dipertanyakan, itu berarti anda dan dia adalah pasangan yang cocok.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5. Saling menerima keprbiadian satu sama lain


Ketika memutuskan untuk menjadi kekasihnya, itu berati kalian sudah siap saling menerima satu sama lain.  Manusia tidak ada yang sempurna, masing-masing memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Jadi  Anda tidak perlu marah-marah ketika mengetahui kekurangannya,  jika anda sudah merasa nyaman dengan kekurangannya tersebut makan kalian berdua sudah saling cocok.

Misalnya pasangan anda sangat kesal jika anda susah bangun pagi, maka anda harus bisa memakluminya. Begitu juga dengan sebaliknya, dia juga tidak bisa memaksa anda untuk mengubah karakter diri anda sendiri. Anda seharusnya menghormati pasangan anda sebagai dirinya dan tidak memaksanya untuk berubah sesuai dengan kriteripa anda.

0 komentar:

Posting Komentar