Rabu, 09 September 2015

KISAH CINTA LDR | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

KISAH CINTA LDR 

LDR

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Kali ini saya akan menceritakan sebuah kisah yang bertemakan cinta. Pada setiap kisah cinta pasti terkandung suatu pesan moral atau amanat yang terkandung di dalam cerita tersebut, selain dari bertujuan untuk menghibur para pembaca agar melakukan hal-hal yang baik. Marilah kita simak sebuah kisah cinta berikut ini.

Cerita ini berawal dari sepasang kekasih, dimana sang cowok bernama Aldy dan sang cewek bernama Mila. Mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai apa adanya, meskipun mereka berasal dari suku yang berbeda. Aldy berasal dari suku tionghua dan Mila berasal dari suku pribumi, tetapi itu tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menjalin hubungan asmara. Mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun semenjak mereka sama-sama duduk di bangku smp kelas 3, dan sekarang mereka akan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu bangku kuliah. Dari sini lah masalah mereka berdua berawal.

Orang tua Aldy yang tidak tau kalau Aldy sudah mempunyai kekasih itupun memaksa Aldy untuk melanjutkan pendidikannya di Australia, dan mau tidak maupun Aldy harus mengikuti keputusan orang tuanya tersebut. Pada suatu hari Aldy dan Mila merencanakan akan melakukan dinner malam hari, dan Aldy akan bercerita tentang keputusan orang tuanya yang memaksa dia untuk kuliah di Australia. Pada saat malam hari, Aldy yang sudah duluan sampai duluan di restoran tersebut pun dengan sabar menunggu Mila. Akhirnya Mila pun datang dan langsung duduk, mereka memesan makanan. Aldy pun mengatakan sesuatu kepada Mila " Mil, kedua orang tua saya memaksa saya untuk melanjutkan kuliah di Australia, dan mau tak mau saya harus mengikuti kata-kata mereka". Mila respon terkejut dan langsung mengatakan "Kalau kamu kuliah di sana, jadi bagaimana dengan hubungan kita? Apakah akan berakhir sampai di sini saja? Kamu sama sekali tidak memikirkan perasaanku". Mila tampaknya sangat kecewa dengan keputusan Aldy, dan Aldy sendiri pun tidak sanggup sampai harus meninggalkan Mila sendiri.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Aldy pun mengatakan "Kamu pikir saya siap untuk meninggalkanmu? Itu tidak kan mungkin terjadi, karena saya sangat mencintai kamu. Saya menuruti kata mereka karena mereka itu adalah kedua orang tua saya, saya tidak mau dibilang anak yang durhaka karena tidak menuruti apa kata mereka". Mila dengan nada tinggi menjawab "Oke kalau kamu itu memang terpaksa menuruti kata orangtuamu dan tidak mau dibilang anak durhaka! Jadi bagaimana dengan hubungan kita?! Apakah akan berakhir sampai di sini?!". Aldy pun tidak menjawab perkataan dari Mila, dia merasa bingung harus menjawab apa. Melihat Aldy tidak merespon Mila pun pergi meninggalkan Aldy yang sedang merasa sangat kebingungan dan serba salah.

Aldy pun sudah memikirkan apa yang harus dikatakan kepada Mila, Akhirnya Aldy pergi untuk mengejar Mila. Dan Aldy terus menarik tangan Mila sambil mengatakan "Saya tidak mau hubungan kita berakhir sampai di sini saja. Kita kan masih bisa Long Distance Relationship (LDR), saya berjanji akan setia kepadamu selamanya". Aldy pun memeluk Mila yang tiba-tiba saja menangis. Mungkin Mila menangis karena senang, dimana Aldy tidak mengakhiri hubungan mereka.

Selang seminggu kemudian Aldy pun berangkat ke Australia, dan Mila merasa sangat sedih karena Aldy pergi meninggalkannya. Mila menjalani kehidupan sehari-harinya dengan tidak semangat, karena biasanya dia di temani oleh kekasihnya (Aldy). Dengan keadaan Mila yang sekarang, orang tua Mila merasa khawatir dan takut dia sampai berbuat nekad yang dapat bisa menyakitkan dirinya sendiri, orang tua Mila pun memutuskan untuk memasukkan Mila ke sebuah Universitas yang lumayan populer di Medan. Pada saat hari pertama Mila kuliah, dia bertabrakan dengan seorang cowok, Mila pun terjatuh didalam pelukan sang cowok. Mereka berdua saling bertatapan, dan Mila pun baru menyadari bahwa dia sedang di peluk oleh seorang cowok yang tidak dikenalnya dan Mila langsung respon berdiri menghidar. Mila pun pergi meninggalkan cowok tersebut karena merasa malu dan wajahnya tampak sedikit memerah.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


Pada malam hari saat Mila sedang memikirkan kekasihnya Aldy, tiba-tiba saja di dalam benaknya lewat sesosok wajah seorang cowok yang tadi bertabrakan dengannya. Hal itu membuat Mila kepikiran terus dengan cowok yang tadi dan membuat Mila tidak bisa tidur. Keesokan harinya setelah pulang kuliah Mila menuju ke suatu tempat yang sangat istimewa baginya, karena di sanalah pertama kali dia bertemu dengan Aldy dan mereka berdua menjadikan tempat itu sebagai tempat yang istimewa. Sambil duduk Mila sambil melamun memikirkan Aldy, tiba-tiba saja ada seorang cowok yang dengan berani duduk di sampingnya. Mila terkejut dan melihat cowok tersebut rupanya adalah cowok yang kemaren bertabrakan dengan dirinya. Kemudian mereka berdua pun berkenalan, nama cowok tersebut adalah Johan. Setelah beberapa hari kemudian mereka menjadi dekat dan sering ketemuan seperti jalan-jalan dan makan bersama, Mila meresakan ada sesuatu yang berbeda ketika lagi bersama Aldy dan Johan. Dia merasakan ketika bersama Johan perasaannya menjadi sangat tenang dan bahagia, sedangkan ketika bersama Aldy dia merasa perasaannya menjadi tegang.

Johan yang belum mengetahui bahwa Mila sudah mempunyai kekasih itupun menyatakan perasaannya kepada Mila, dia mengatakan "Sejak saat pertama kali kita bertemu, saya sudah merasakan ada sesuatu yang berbeda dari kamu. Dan setelah kita semakin kenal ternyata dugaanku itu tidak salah, kamu memang berbeda dengan wanita lain pada umumnya. Saya jatuh cinta kepadamu, apakah kamu mau menjadi kekasihku?". Mila merasa terkejut dari perkataan Johan dan dia juga merasa bingung mau menjawab apa karena Mila sendiri sudah mempunyai kekasih, dan mila pun menjawab "Saya butuh waktu, kalau boleh besok pagi saya akan berikan jawabannya kepadamu". Johan pun merasa senang setelah mendengar perkataan dari Mila.

Sesampai di rumah Mila langsung masuk ke kamarnya, dia memikirkan soal yang tadi Johan katakan kepadanya. "Saya merasa sangat tenang, senang serta bahagia jika di dekat Johan tetapi saya merasa Tegang saat bersama Aldy. Apa mungkin Johan ini adalah jodoh yang diatur oleh Tuhan untuk saya, dan apakah saya harus menerimanya dihati saya?" kata Mila dalam hati. Pada keesokan harinya Johan datang menghampiri Mila yang baru saja sampai ke tempat kuliah, Johan langsung mengatakan "Gimana jawaban dari kamu Mil?, saya sudah tidak sabar mendengarnya" kata johan dengan wajah gembiranya. "Apa kmau bisa menerima saya apa adanya? Jika kamu bisa saya akan menjadi kekasih-mmu" Kata Mila. Tiba-tiba saja Johan langsung memeluk Mila sambil mengatakan "Saya akan terima kamu apa adanya dan dalam kondisi apapun, saya berjanji"

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Mila pun sekarang memiliki dua kekasih yaitu Aldy dan Johan. Singkat cerita, sudah 4 tahun berlalu dan mereka masih saja menjalin hubungan asmara mereka. Dan pada besok harinya Aldy akan pulang ke indonesia, dia tidak memberitahu soal ini Kepada Mila karena dia ingin membuat sebuah surprise untuk Mila. Setelah Aldy sampai di Indonesia pada keesokan harinya, Aldy langsung menuju ke suatu tempat (yang sudah saya jelaskan di atas tadi). Setelah sampai di tempat tujuannya Aldy melihat Mila sedang bersama cowok lain yang tidak di kenalnya (Johan), langsung saja Aldy menuju ke tempat Mila dan Mila merasa sangat terkejut dengan kedatangan Aldy. Terjadilah pertikaian di antara mereka "Jadi kamu lebih memilih cowok ini daripada saya? Jika itu memang keputusan kamu ok fine saya akan menerimanya!" Kata Aldy dengan marah dan Aldy pergi begitu saja.

Tiba-tiba saja terdengar sebuah suara tabrakan yang sangat keras, Mila dan Johan pun pergi untuk melihatnya. Betapa terkejutnya Mila, karena yang mengalami tabrakan tersebut adalah Aldy yang di tabrak oleh sebuah truk besar. "ini saya ada sebuah hadiah untuk kamu, saya mohon kamu akan menerimanya karena ini adalh hadiah terakhir saya untuk kamu" Kata Aldy dengan terbata-bata. Mila menerima hadiah tetapi belum sempat membukanya karena harus membawa Aldy ke rumah sakit terlebih dahulu, setekah sesampai di sebuah rumah sakit Aldy langsung dibawa ke ruang UGD. Kemudian sambil menunggu informasi dari dokter, Mila membuka hadiah yang di berikan oleh Aldy. Ternyata hadiah itu berisi sebuah cincin permata dan terdapat sebuah surat yang berisikan "Tidak terasa kita sudah menjalin hubungan LDR selama 4 tahun dan kini saya akan melamar kamu untuk menjadi pendamping hidup saya, saya akan menerima kamu apa adanya. Apakah kamu mau menjadi pendamping hidup saya, Mil? I ALWAYS LOVE YOU FOREVER", setelah membaca surat itu Mila menangis bercampur antara perasaan sedih dan juga terharu.

Beberapa jam kemudian dokter yang menangani Aldy pun keluar sambil mengatakan "Maaf, saya tidak bisa menyelamatkan nyawa pasien (Aldy), Semoga Tuhan memberikan ketabahan kepada kalian semua dan juga keluarga pasien". Mila tambah menagis setelah mendengar perkataan dari dokter tersebut, dia merasa menyesal kenapa semua ini harus terjadi.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Sungguh menghraukan kisah cinta di atas yang sangat amat menyentuh hati. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari kisah di atas
Sekian dari saya

0 komentar:

Posting Komentar