Senin, 07 September 2015

KISAH CINTA SEDIH | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

KISAH CINTA SEDIH


SEDIH.....

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah kisah yang bertemakan cinta. Pada setiap kisah cinta pasti terkandung suatu pesan moral atau amanat yang terkandung di dalam cerita tersebut, selain dari bertujuan untuk menghibur para pembaca juga dapat untuk menasihati para pembaca agar melakukan hal-hal ang baik. Marilah kita simak sebuah kisah cinta berikut ini.

Cerita ini berawal dari seorang wanita yang bernama Monica, dimana dia sangat mencintai pacarnya yang bernama Nico, begitu juga dengan Nico yang sangat mencintai Monica. Mereka sudah menjalin hubungan asamara selama 2 tahun, banyak tantangan dan lika-liku yang telah mereka lewati bersama. Nico yang sudah 1 tahun menderita penyakit kanker ini tidak ingin sampai Monica mengetahui penyakitnya, karena Nico tidak ingin sampai membuat Monica sedih dan memikirkannya terus.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Namun pada suatu hari tiba-tiba saja Nico pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya, kata dokter Nico sudah mencapai kanker stadium empat. Monica yang tidak mengetahui keadaan Nico tersebut pun mulai khawatir karena sudah 1 minggu ini Nico tidak memberi kabar kepadanya. Monica terus saja mencari kabar tentang Nico, dan suatu hari MOnica bertemu dengan ibunya Nico. Terjadilah percakapan antara mereka berdua, "Maaf bu, kalau boleh tau Nico sekarang lagi berada di mana bu?" Monica bertanya kepada ibu Nico dan ibu Nico pun menjawab "Nico sekarang sedang berada di Paris, dia tidak ingin menjalin hubungan denganmu lagi, karena dia sudah ibu jodohkan dengan orang lain", Nico sudah memberitahukan kepada ibunya agar tidak memberitahu keadaannya yang sebenarnya kepada Monica.

Monica merasa sangat sedih setelah mendengar perkataan dari ibu Nico, Monica pun langsung pergi meninggalkan ibu Nico. Monica sendiri pun tidak percaya kalau Nico sekarang sedang di Paris, dia terus mencari tahu kabar yang sebenarnya. Monica pun bertanya kepada sahabat Nico yang bernama Hendy "Hen, kamu tahu tidak sekarang Nico berada di mana?", kemudian si Hendy menjawab "Saya tidak tahu apa-apa soal Nico, biar jelas kamu tanya langsung aja sama orang tuanya". "Kemarin saya sudah bertanya kepada ibunya, ibunya bilang Nico sedang berada di Paris dan dia sudah dijodohkan dengan wanita lain" kata Monica, "Mungkin saja yang dikatakan oleh ibunya itu memang benar" kata Hendy menjawab. Monica semakin hari menjadi semakin putus asa mencari kabar tentang keberadaan Nico.

BANDAR QQ ONLINE TERPERCAYA


Tepat satu tahun kemudian, Nico meengirim suatu pesan singkat (SMS) kepada Monica yang mengatakan "Kamu tidak usah mencari kabar tentang saya lagi, karena kamu tidak akan mungkin bisa mengetahui keberadaan saya sekarang dan satu lagi saya sudah dijodohkan oleh orang tua saya". Setelah Monica membaca pesan singkat tersebut dia langsung meneteskan air mata yang kesekian kalinya untuk Nico, Monica mencoba menelpon Nico tetapi nomornya sudah tidak aktif lagi. Monica menemukan satu keganjilan yaitu nomor handphone adalah nomor Indonesia, keganjilan tersebut pun semakin membuat Monica yakin kalau Nico masih tetap berada disini (Indonesia). Monica yang sebelumnya pernah putus asa untuk mencari kabar Nico, sekarang dia malah bertambah semangat untuk mencari tahu keberadaan Nico.

Nico yang sekarang masih dirawat di rumah sakit sejak 1 tahun yang lalu bersama dengan seorang sahabatnya Hendy yang dengan setia menemaninya, Hendy pun mengatakan kepada Nico "Sampai sekarang Monica terus saja mencari kabar tentang dirimu tetapi tidak pernah menemukannya, saya kasihan melihat dia begitu. Apakah kamu tidak ingin memberitahukan keadaan kamu yang sebenarnya kepada dia?". Nico pun menjawab "Saya lebih kasihan melihat dia jika sampai dia mengetahui keadaan saya yang sebenarnya ini, besok adalah hari ulang tahunnya yang ke-21. Saya ingin kamu mengirim sebuah sms kepadanya yang mengatakan selamat ulang tahun yang ke-21". 

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Keesokan harinya tepat hari ulang tahun Monica yang ke-21, Hendy mengirim sebuah pesan singkat kepada Monica "Selamat ulang tahun yang ke-21 iya, semoga panjang umur dan sehat selalu, dari Nico". Monica pun sontak terkejut membaca pesang singkat tersebut, dan Monica pun mencoba menelpon Nico. Terdengar suatu deringan handphone yang tidak jauh dari tempatnya yang membuat Monica penasaran dan memutuskan untuk mencari tahu dari mana bunyi deringan itu berasal, setelah Monica sampai di tempat bunyi deringan tersebut pun terkejut karena suara bunyi deringan itu berasal dari sahabat Nico yaitu Hendy.

Lantas saja Monica marah-marah kepada Hendy, Hendy yang tidak sabar mendengar ocehan Monica pun mengatakan "Sebenarnya Nico yang menyuruh saya untuk mengirim pesan singkat itu kepada-mu. Jika kamu ingin mengetahui keadaan Nico yang sebenarnya mari kamu ikut saya". Monica pun semakin penasaran dengan keadaan Nico yang sebenarnya, akhirnya Monica memutuskan untuk ikut bersama Hendy dengan mobilnya. Setelah sampai di sebuah rumah sakit dimana tempat Nico dirawat, Monica sontak terkejut kenapa dia di bawa ke rumah sakit.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Akhirnya mereka berdua sampai di depan kamar Nico, Hendy mengatakan sesuatu "Kamu jangan terkejut melihat keadaan Nico sekarang, jika kamu memang mencintainya pasti kamu akan terima dia dalam keadaan baik maupun buruk". Monica yang sudah tidak sabar pun membuka pintu kamar tersebut, dan dia terkejut melihat keadaan Nico yang sekarang dimana Nico sudah tidak mempunyai rambut lagi alias botak. Monica pun berlari ke ranjang Nico dan memeluk Nico sambil mengatakan "Kenapa kamu tidak memberitahu saya keadaan kamu yang sebenarnya? Saya sangat khawatir kepada-mu". Nico pun membalas "Alasan saya selama ini menyembunyikan keadaan saya adalah karena saya tidak ingin membuat mu sedih atau kecewa kepada saya, karena bagi saya kamu itu adalah segalanya buat saya".

Monica pun menangis tiada hentinya setelah mengetahui keadaan Nico yang sebenarnya, Monica dengan setia setiap hari menemani Nico tanpa henti. Monica pun merasa sangat bahagia bisa menemani Nico di saat-saat seperti ini hingga ajal menjemputnya, selang waktu 1 minggu kemudian Nico pun menutup matanya untuk terakhir kalinya. Monica pun menangis tersendu-sendu walaupun dia sudah mengetahui bahwa hal ini pasti akan terjadi

Sungguh mengharukan cerita di atas yang sangat amat menyentuh hati. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari cerita di atas.
Sekian

0 komentar:

Posting Komentar