Rabu, 23 September 2015

DARI TEMAN MENJADI PACAR KEMUDIAN MENJADI TEMAN KEMBALI | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

DARI TEMAN MENJADI PACAR KEMUDIAN MENJADI TEMAN KEMBALI



Cinta Sedih

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Cerita ini berawal dari seorang cowok yang bernama Andri, dia jatuh cinta kepada temannya sendiri bernama Jeslyn. Dimana Andri beserta teman-temannya setiap hari kumpul di depan rumah Jeslyn yang diberi nama Bangunan. Waktu liburan sekolah Jeslyn beserta keluarganya pergi liburan ke Jambi, dan Andri merasa sedih karena tidak dapat bertemu dengannya. Hingga suatu hari Andri memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Jeslyn lewat chat di facebook, namun Jeslyn malah menolak pernyataan cinta dari Andri.

Akhirnya Jeslyn sudah pulang dari liburannya, dan perasaan Andri bercampur antara senang serta malu karena cintanya di tolak oleh Jeslyn. Malam harinya Andri pun memutuskan untuk pergi ke rumah Jeslyn untuk ngumpul bareng temannya, tetapi waktu melihat Jeslyn wajah Andri langsung memerah mungkin karena malu. Setelah pulang dari rumah Jeslyn, Andri langsung SMS Jeslyn "Gimana kabarmu? kamu enggak lupa sama aku kan?", sekitar 30 menit kemudian Jeslyn pun membalas sms tersebut "iya" sebuah balasan yang sangat cuek.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Setengah tahun sudah berlalu, dimana Andri tidak pernah putus asa untuk mendapatkan cintanya Jeslyn. Pada suatu hari Andri memutuskan untuk kembali menyatakan cintanya kepada Jeslyn, mungkin pada hari itu nasib Andri sedang beruntung sekali karena Jeslyn mau menjadi pacarnya. "Tetapi ada syaratnya, kamu tidak boleh kasih orang lain tau kalau kita sudah pacaran", ucap Jeslyn. "Baiklah saya tidak akan bilang sama orang lain", ujar Andri.

Akhirnya mereka berdua berpacaran, dan Andri merasa sangat senang sekali. Tetapi cara mereka saling mencintai sedikit berbeda. Andri selalu memberi perhatian lebih kepada Jeslyn, sedangkan Jeslyn sendiri sama sekali tidak ada perhatiannya kepada Andri. Hingga suatu malam Andri merasa sangat sakit hati karena melihat Jeslyn didekati cowok lain, meskipun cowok itu adalah temannya sendiri bernama Hendra. Hendra sendiri juga jatuh cinta kepada Jeslyn.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


Hingga suatu malam Andri curhat tentang Jeslyn kepada temannya yang bernama Rudy. Walaupun Andri sudah berjanji kepada Jeslyn tidak akan cerita kepada siapapun kalau mereka sudah pacaran, tetapi Andri malah bilang ke Rudy. Andri yakin kalau Rudy bisa menjaga rahasianya, tapi Rudy yang lebih dekat dengan Hendra malah bercerita kalau Andri sudah pacaran sama Jeslyn. Keesokan harinya waktu lagi ngumpul bareng di bangunan, Hendra mengejek si Jelsyn "Cie... sudah pacaran sama Andri nih..." kata Hendra. Jeslyn menjadi emosi dan langsung masuk ke dalam rumahnya.

"Kita putus.... kamu kan sudah berjanji tidak akan cerita ke siapa-siapa kalau kita sudah pacaran," sms singkat Jeslyn kepada Andri. Andri pun merasa bersalah karena telah mengingkari janjinya sendiri, "sorry... tapi aku enggak mau sampai kita putus, aku sayang dan cinta banget sama mu" ucap Andri. "Pokoknya kita putus.", kata Jeslyn. Andri sendiri juga tidak bisa berbuat apa-apa, Andri hanya bisa menangis di dalam kamar(Meskipun Andri itu cowok bukan berarti dia enggak bisa nangis kalau hatinya disakitin).

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Meskipun Andri dan Jeslyn sudah putus dan hanya sebatas teman saja, tetapi mereka berdua sangat dekat. Hal itulah yang membuat Andri semakin mencintai Jeslyn Pada hari Valentine Andri memberikan sebuah hadiah yang berisikan cokelat kepada Jeslyn. Dan pada malam harinya Andri beserta teman-temannya(termasuk Jeslyn) pergi ke sebuah tempat makan.

Pada saat hari perayaan sembahyang monyet(budaya Tionghoa), Andri ikut temannya pergi ke prapat, Sumatera Utara, Sedangkan Jeslyn pergi bersama keluarga besarnya. Selama perjalanan Andri dan Jeslyn saling sms satu sama lain dan satu sms "Saya memang enggak suka sama mu, tapi saya sayang kamu" salah satu isi sms Jeslyn kepada Andri. Andri yang membaca isi sms tersebut merasa sangat senang sekali. Akhirnya Andri yang duluan sampai di Prapat langsung mencari hotel untuk nginap, "Ni saya sudah sampai Prapat" sms dari Jeslyn. Andri yang membaca pesan itu langsung pergi mencari Jeslyn, namun sayang Andri tidak berhasil menemukan Jeslyn karena Jeslyn menginap di daerah Pulau Samosir.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Walaupun Andri merasa sedih, tetapi kesedihannya hilang saat Jeslyn untuk pertama kalinya menelpon Andri. Mereka berdua saling berbicara ditelpon dan keesokan harinya mereka berdua terus begitu.

Sewaktu pulang dari Prapat Andri langsung menyatakan perasaannya lagi kepada Jeslyn "Aku sampai sekarang masih cinta sama kamu, kamu mau balikkan sama aku lagi? :)". Aku enggak tau, kalau kamu masih mau sms-an sama ku jangan tanya yang kek gitu lagi," balas Jeslyn. 

Hampir 20 kali Andri menyatakan cintanya kepada Jeslyn, dan jawaban Jeslyn tetap engak tau setiap kali Andri menyatakan perasaannya. Hingga suatu hari Andri memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Jeslyn.

0 komentar:

Posting Komentar